get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

3 Langkah Tampil Natural Merona ala Beby Tsabina dengan Barenbliss

Selasa, 20 Februari 2024 | 20:00 WIB
header img
3 langkah untuk kreasi makeup natural merona dari Beby Tsabina dengan rangkaian produk Barenbliss. Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Beby Tsabina mengajak BNBae untuk merayakan bulan kasih sayang dengan tampil natural merona. Kali ini Beby Tsabina mengandalkan tiga rangkaian kosmetik Barenbliss untuk kreasi makeup yang cantik natural sekaligus playful merona.

“Di bulan kasih sayang ini aku ingin memberikan tampilan yang berbeda namun tetap menjadi diri sendiri. Rangkaian BNB menjadi pilihanku karena aku bisa tampil cantik natural sekaligus bermain dengan pilihan warna yang ceria,” ujar Beby Tsabina, Brand Ambassador Make Up barenbliss Indonesia, dalam keterangan persnya, Selasa (20/2/2024).


3 langkah untuk kreasi makeup natural merona dari Beby Tsabina dengan rangkaian produk Barenbliss. Foto: Istimewa.
 

Bagi Beby, bulan kasih sayang perlu dirayakan dengan tampilan ceria sebagai bentuk apresiasi kepada diri sendiri. Menurutnya, tampilan ceria bukan hanya dipersembahkan untuk orang yang disayang, namun juga untuk diri sendiri. Ia ingin tampilan yang natural merona di bulan kasih sayang untuk merayakan karakter otentik dirinya sekaligus memberikan rasa bahagia dengan permainan warna ceria.

Berikut ini 3 langkah untuk kreasi makeup natural merona dari Beby Tsabina:

1. Ciptakan tampilan youthful skin-loving matte dengan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation!

Foundation merupakan dasar penting dalam makeup untuk menciptakan kulit yang merata dan sempurna. Foundation membantu menyamarkan noda, meratakan warna kulit, dan menciptakan dasar yang bagus untuk makeup lainnya. Sementara concealer yang berfungsi untuk menutupi noda, bintik hitam, lingkaran hitam di bawah mata, atau ketidaksempurnaan lainnya dengan coverage yang lebih tinggi daripada foundation. Kini kedua produk tersebut tergabung dalam  2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation.

2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation! adalah kombinasi dua produk complexion yang saling terkalibrasi. Foundation dan concealer dalam satu kemasan, teksturnya ringan dan tahan lama hingga 16 jam, dilengkapi dengan balm concealer yang dapat menghasilkan tampilan flawless natural matte, serta mengandung skin-loving ingredients, yang cocok untuk semua jenis kulit serta non comedogenic.

2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation merupakan rangkaian daribarenbliss BLOOMATTE Complexion Series yang diciptakan untuk mengeksplorasi Korean natural look-mu. BLOOMATTE Complexion Seriescocok untuk individu yang percaya diri dengan siapa mereka, optimis tentang masa depan mereka, mandiri, dan memiliki jiwa petualang. Seri ini menawarkan hasil makeup youthful skin-loving matte yang cocok digunakan untuk sehari-hari maupun sebagai pelengkap hari glamor mu.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut