get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

3 Langkah Tampil Natural Merona ala Beby Tsabina dengan Barenbliss

Selasa, 20 Februari 2024 | 20:00 WIB
header img
3 langkah untuk kreasi makeup natural merona dari Beby Tsabina dengan rangkaian produk Barenbliss. Foto: Istimewa.

Beby Tsabina, adalah seorang aktris dan model Indonesia keturunan Aceh yang didaulat menjadi Brand Ambassador Makeup barenbliss pada musim ini. Gadis kelahiran 27 Oktober 2002 ini mulai dikenal atas perannya sebagai Santi dalam sinetron Anak Jalanan dan mendapat pengakuan luas atas perannya sebagai Ruby dalam sinetron Mermaid in Love. Beby memulai debut layar lebar pada tahun 2017 lewat film Dear Nathan dan mendapatkan peran utama pertamanya di film panjang pada tahun 2020 dengan berperan sebagai Gita Savitri dalam Rentang Kisah.


3 langkah untuk kreasi makeup natural merona dari Beby Tsabina dengan rangkaian produk Barenbliss. Foto: Istimewa.
 

Kini aktris muda tanah air ini memiliki banyak penggemar. Beby memiliki lebih dari 7 Juta followers di akun instagramnya. Pada channel youtubenya Beby Tsabina TV, ia sering membagikan kiat-kiat makeup, termasuk kreasi makeup natural. Menurut Baby, makeup natural memberikannya rasa percaya diri untuk tampil cantik dan berani sebagai dirinya sendiri.

“Barenbliss adalah pilihanku untuk kreasi makeup natural karena pilihan warnanya yang lengkap dan teksturnya yang cocok untuk aku gunakan beraktivitas sepanjang hari. Aku juga satu visi dengan value BNB yaitu bare essential, nature inspired, dan bliss moment, karena menurut aku cantik itu harus nyaman, aman, dan memberikan pengalaman gembira,” ucap Beby Tsabina.

Beby juga merekomendasikan barenbliss Peach Punch Mini Lip Tint Kit sebagai hadiah istimewa untuk orang terkasih di hari kasih sayang. Menurutnya, produk ini bisa menjadi a little gift that brings joy. Kali ini BNB meluncurkan Peach Punch Mini Lip Tint Kit edisi holiday yang cocok untuk menjadi teman perjalanan liburan karena ukurannya yang praktis untuk dibawa dengan tiga pilihan warna untuk ragam suasana.

Peach Punch Mini Lip Tint Kit merupakan lip tint beraroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami untuk tampilan bibir yang segar dan lembab. Memiliki tiga keunggulan, pertama, Korean Glassy Glow, bibir bercahaya yang cantik dan tahan lama tanpa berantakan. Kedua, lasting Stain Up to 12H, dengan Teknologi Stain-Lock, pigmen melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam. Ketiga, up to 24H Moisturizing & Nourishing, dengan 6 Naturals Goodness, bibir terasa lembut & nyaman dalam waktu lama.

“Sekarang sudah ada barenbliss untuk setiap momen perawatan bibirmu. Selain tekstur dan warna yang lengkap, seluruh produk bibir barenbliss merupakan makeup & skincare hybrid, artinya, produk makeup BNB juga sudah mengandung skincare di dalamnya sehingga Kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk makeup BNB seharian penuh,” ujar Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut