get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

3 Langkah Tampil Natural Merona ala Beby Tsabina dengan Barenbliss

Selasa, 20 Februari 2024 | 20:00 WIB
header img
3 langkah untuk kreasi makeup natural merona dari Beby Tsabina dengan rangkaian produk Barenbliss. Foto: Istimewa.

2. Tampil Menawandengan Apple Makes Adorable Mousse Tint

Apple Makes Adorable Mousse Tint menghadirkan tekstur lip mouse yang lagi booming di Korea, dengan tekstur yang unik dari watery gel ke satin matte finish tapi gak bikin kering dan gak berat di bibir, bikin bibir kita jadi bare lips sensation berasa gak pake apa - apa saking ringannya dan gak lengket sama sekali.

Apa sih Apple Makes Adorable Mousse Tint? Produk ini merupakan lip cream magical mousse yang diperkaya dengan Watery Film Technology, Ultra-Velvety Powder, dan 8X Natural Goodness yang dapat menjaga bibir tetap halus dan lembut. 
Apple Makes Adorable Mousse Tint juga diperkaya dengan Intense Pigmentationyanggak cuman bikin bibir lembut tapi juga bisa kasih hasil coverage yang bagus loh.

Memiliki empat  keunggulan unik. Pertama Watery to Satin, dengan shift tint formula, pertama diaplikasikan memberikan kesan glossy yang menghidrasi bibir dan finish yang memberikan tekstur look zero gravity satin hasil tampilan akhir  bibir yang lembut dan sensasi bare lips seperti tidak menggunakan apa - apa, finish satin matte tapi tetap ringan dan nyaman. Kedua  Non-Sticky & Non-Dryingmemberikan rasa lembab yang nyaman seharian pada bibir. Ketiga 12 Hours Transferproof Staindengan teknologi Watery Film dari Jerman dan Jepang menciptakan warna bibir yang tahan lama, super ringan dan nyaman tapi tetap transferproof. Keempat8X Natural Goodnessdengan 8 kebaikan alam yang dapat memperbaiki dan menjaga kelembapan pada bibir.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut