get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

Siapa Pemilik Rare Beauty

Senin, 22 Januari 2024 | 20:39 WIB
header img
Siapa pemilik Rare Beauty, produk kosmetik asal Amerika yang cukup populer bagi kalangan Beauty Enthusiast Tanah Air. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Rare Beauty, banyak yang ingin mengetahuinya. Pasalnya, produk kosmetik asal Amerika ini, cukup populer bagi kalangan Beauty Enthusiast Tanah Air.

Rare Beauty didirikan oleh seorang penyanyi sekaligus aktris, dimana produknya secara resmi diluncurkan pada 3 september 2020 di situs resminya dan di toko Sephora di Amerika Utara. sejak itu, telah tersedia untuk negara negara di Eropa, Asia, dan Timur Tengah. 

Menariknya, satu persen dari seluruh penjualannya disumbangkan ke Rare Beauty Impact Fund, yang merupakan bagian dari komitmen mereka untuk memberikan akses terhadap sumber daya yang mereka perlukan untuk mendukung kesehatan mental.

Lantas, siapa pemilik Rare Beauty? Berikut ini ulasan singkatnya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Siapa Pemilik Rare Beauty

Rare Beauty adalah perusahaan kosmetik Amerika yang didirikan dan dimiliki oleh Selena Gomez. Terinspirasi oleh album studio ketiganya, Rare (2020), perusahaan ini bertujuan untuk "mendobrak standar kesempurnaan yang tidak realistis" dengan mempromosikan inklusivitas dan menangani inisiatif kesehatan mental dan pendidikan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut