get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

BNB Luncurkan Foundation dan Concealer dalam Satu Kemasan, Tahan Lama Hingga 16 Jam, Kepoin Yuk!

Selasa, 30 Januari 2024 | 13:48 WIB
header img
BNB (Barenbliss) meluncurkan inovasi terbaru yang memadukan foundation dan concealer dalam satu kemasan, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Tampilan wajah yang flawless kini makin mudah dimiliki, karena BNB (Barenbliss) meluncurkan inovasi terbaru yang memadukan foundation dan concealer dalam satu kemasan, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation! Cocok banget buat menciptakan tampilan flawless natural-matte tanpa ribet.


BNB (Barenbliss) meluncurkan inovasi terbaru yang memadukan foundation dan concealer dalam satu kemasan, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. Foto: Istimewa.
 

Awal tahun, merupakan momen yang penuh selebrasi, mulai dari pesta tahun baru, libur panjang, dan banyaknya undangan makan bersama, hingga event graduation dan wedding pun ramai dilaksanakan di bulan ini. BNBae harus selalu sigap untuk selalu tampil sempurna di berbagai kesempatan. Tampilan wajah flawless pun wajib dijaga, apalagi menghadapi gempuran kamera HD yang memancarkan tampilan wajah asli kita di berbagai suasana.

Tapi gak perlu khawatir, kamu bisa mendapatkan wajah flawless natural-matte tanpa ribet dengan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation! Hanya dengan sekali pump sudah bisa cover semua imperfection! Yuk exprerience the magic!2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation! merupakan coverage alami yang mudah ditata dengan lembut serta diperkaya dengan 5 bahan miracle bloom untuk menutrisi kulit.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia menjelaskan, dalam dunia kecantikan, teknologi BNB terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin cerdas dan efisien.

Salah satu inovasi terbaru yang telah mengubah permainan dalam dunia makeup adalah 2-in-1 foundation dan concealer. Produk ini telah menciptakan gelombang baru dalam rutinitas kecantikan sehari-hari, menggabungkan dua fungsi utama dalam satu produk yang praktis dan efektif.

2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation! adalah kombinasi dua produk complexion yang saling terkalibrasi. Foundation dan concealer dalam satu kemasan, tekturnya ringan dan tahan lama hingga 16 jam, dilengkapi dengan balm concealer yang dapat menghasilkan tampilan flawless natural matte, serta mengandung skin-loving ingredients, yang cocok untuk semua jenis kulit serta non comedogenic,” ujar Tia, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Lintas Babel, Selasa (30/1/2024).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut