get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

BNB Luncurkan Foundation dan Concealer dalam Satu Kemasan, Tahan Lama Hingga 16 Jam, Kepoin Yuk!

Selasa, 30 Januari 2024 | 13:48 WIB
header img
BNB (Barenbliss) meluncurkan inovasi terbaru yang memadukan foundation dan concealer dalam satu kemasan, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. Foto: Istimewa.

Manfaat 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation:

  1. Kemudahan Penggunaan. 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation menggabungkan langkah-langkah dalam satu produk. mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk merias wajah sehari-hari.
  2. Kemasan Praktis. Dengan mengombinasikan dua produk dalam satu kemasan, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation memudahkan untuk dibawa bepergian dan hemat tempat.
  3. Get Covered! Gunakan sebagai foundation di seluruh wajah atau sebagai concealer untuk menyoroti area tertentu, memberikan kemampuan serbaguna dalam pengaplikasian riasan No ribet get coverd!

Gunakan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation secara maksimal. BNBae harus mengetahui shade yang cocok dengan jenis kulit dan undertone, karena hal ini berpengaruh pada hasil makeup agar terlihat flawless dan natural.

Beauty Secret

BNB punya beauty secret agar tampilan riasanmu lebih maksimal dan flawless.

Pertama persiapan kulit, pastikan untuk membersihkan dan melembapkan kulit sebelum menggunakan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. Hal ini akan membantu produk menyatu dengan baik dan tahan lebih lama gunakan rangkaian BNB barenbliss Meta-Glow Skin Chill Routine Set! agar kulitmu lebih cerah dan terasa lembab.

Kedua pengaplikasian yang tepat, cukup 1 pump sudah bisa mengcover semua imperfection. Gunakan kuas makeup atau spons yang sesuai untuk mengaplikasikan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. Untuk area yang memerlukan cakupan lebih tinggi, tepuk-tepuk secara perlahan dibandingkan digosok.

Ketiga Set dengan bedak agar makeup tetap awet lebih lama, menggunakan sedikit bedak tabur untuk hasil yang lebih matte gunakan Barenbliss Fine to Refine Compact Powder.

Gunakan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation di setiap momen berhargamu, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation sangat direkomendasikan buat makeup graduation, kondangan, atau ketika kamu jadi bridesmaid, karena simple mudah dibawa kemana saja. Rayakan momen berharga apapun dalam hidupmu dengan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut