get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

BNB Luncurkan Foundation dan Concealer dalam Satu Kemasan, Tahan Lama Hingga 16 Jam, Kepoin Yuk!

Selasa, 30 Januari 2024 | 13:48 WIB
header img
BNB (Barenbliss) meluncurkan inovasi terbaru yang memadukan foundation dan concealer dalam satu kemasan, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. Foto: Istimewa.

Foundation merupakan dasar penting dalam makeup untuk menciptakan kulit yang merata dan sempurna. Foundation membantu menyamarkan noda, meratakan warna kulit, dan menciptakan dasar yang bagus untuk makeup lainnya.

Sementara concealer yang berfungsi untuk menutupi noda, bintik hitam, lingkaran hitam di bawah mata, atau ketidaksempurnaan lainnya dengan cakupan yang lebih tinggi daripada foundation. Kini kedua produk tersebut tergabung dalam  2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation.


BNB (Barenbliss) meluncurkan inovasi terbaru yang memadukan foundation dan concealer dalam satu kemasan, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. Foto: Istimewa.
 

Special Ingredients

16 Hours Flawless Matte, Transferproof & Waterproof formulasi canggih Double Lock membantu menahan minyak, memberikan hasil matte yang sempurna tanpa kilau berlebih. Tahan lama selama 16 jam untuk menjaga tampilan segar sepanjang hari. Tidak mudah transfer ketika bersentuhan dengan pakaian atau permukaan lain. Waterproof, memberikan ketahanan terhadap air untuk kebutuhan sehari-hari yang aktif.

High Coverage & Bare Feel memberikan coverage tinggi tanpa rasa dempul untuk menyamarkan noda dan ketidak sempurnaan kulit, dengan 0,07 x 0,8um ultra-fine powder technology untuk hasil finish matte dan full coverage tanpa rasa berat yang memberikan sensasi ringan pada kulit, sehingga terasa nyaman seperti tidak memakai makeup sama sekali.

2-in-1 Foundation with MMF Power Lock Technology memadukan fungsi foundation dan concealer dalam satu produk, 2 In 1 Dual Functionliquid foundation dengan cream concealer yang ringan mempermudah penggunaan dalam satu langkah sehingga mudah dibawa kemana-mana. Teknologi MMF Power Lock membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit, memberikan hasil matte yang tahan lama, Macro-molecular film yang menjaga kestabilan riasan terhadap air serta menjadikan tahan terhadap keringat sweat proof!

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut