get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

BNB Luncurkan Foundation dan Concealer dalam Satu Kemasan, Tahan Lama Hingga 16 Jam, Kepoin Yuk!

Selasa, 30 Januari 2024 | 13:48 WIB
header img
BNB (Barenbliss) meluncurkan inovasi terbaru yang memadukan foundation dan concealer dalam satu kemasan, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. Foto: Istimewa.

2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation merupakan rangkaian dari Barenbliss BLOOMATTE Complexion Series yang diciptakan untuk mengeksplorasi Korean natural look-mu. BLOOMATTE Complexion Series cocok untuk individu yang percaya diri dengan siapa mereka, optimis tentang masa depan mereka, mandiri, dan memiliki jiwa petualang. Seri ini menawarkan hasil makeup youthful skin-loving matte yang cocok digunakan untuk sehari-hari maupun sebagai pelengkap hari glamor mu.

Semua produk BNB juga mengusung nilai clean beauty, artinya produk BNB menggunakan formula natural dengan konsep makeup & skincare hybrid. Skincare hybrid artinya, produk makeup BNB juga sudah mengandung skincare di dalamnya sehingga Kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk makeup BNB seharian penuh.

BNB berkomitmen penuh pada semangat “Beauty in Joy” dan filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments). BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat. Komitmen ini kembali diapresiasi publik dengan award yang diterima BNB di akhir bulan oktober 2023, yaitu gelar Best Lip Product 2023 dan Brand Of The Year 2023 yang diselenggarakan oleh Beauty Haul Awards.

Anda yang masih penasaran, dapat mengetahui informasinya BNB lebih lanjut, kunjungi BNB di website serta akun media sosial resminya. Selain itu BNB juga menyediakan produk di toko online, seperti Shoppe, Lazadan Tokopedia, TikTok Store, Beautyhaul, dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu Sociolla, KKV, Guardian, Watsons dan Transmart.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut