get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

5 Langkah Makeup Ramadhan yang Mencerminkan Keindahan Batin ala BNB

Jum'at, 05 April 2024 | 18:24 WIB
header img
Tampilan Korean Glass Skin dan Dewy Skin menjadi pilihan yang diminati karena sesuai dengan kebutuhan kulit saat berpuasa. Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id – Bulan Ramadan menjadi momen istimewa untuk meningkatkan ibadah dan spiritualitas. Di tengah kesibukan berpuasa, tampil cantik dan segar tetap menjadi dambaan setiap wanita. Riasan di bulan Ramadan bisa berfungsi sebagai alat ekspresi diri dan mencerminkan kecantikan batinmu. Pilihan makeup yang tepat saat berpuasa mampu memberdayakan Kamu untuk mengekspresikan nilai-nilai personal dan innerbeauty Kamu dengan percaya diri.


Tampilan Korean Glass Skin dan Dewy Skin menjadi pilihan yang diminati karena sesuai dengan kebutuhan kulit saat berpuasa. Foto: Istimewa.
 

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager Barenbliss (BNB) Indonesia menyampaikan, lebih dari sekadar polesan warna, makeup juga bisa menjadi cerminan keindahan batin. Ketika Kamu merasa nyaman dan percaya diri dengan riasan yang Kamu pilih, aura positifmu akan terpancar keluar. Riasan yang dikenakan dengan rasa percaya diri akan membuat Kamu tampil lebih berdaya dan siap menghadapi hari.

Makeup juga bisa menjadi cara untuk mengekspresikan nilai-nilai yang Kamu pegang. Misalnya, penggunaan kosmetik vegan atau cruelty-free menunjukkan kepedulian Kamu terhadap lingkungan dan kesejahteraan hewan. Dengan memilih produk dan gaya makeup tertentu, Kamu bisa menyampaikan pesan tertentu secara tersirat.

"Makeup berfungsi sebagai alat ekspresi diri, memberdayakan Kamu untuk mengekspresikan karaktermu, dan  mencerminkan keindahan batin dengan percaya diri," ujar Tia.

Namun, dengan kondisi tubuh yang beradaptasi dengan puasa, diperlukan diperlukanmakeup yang ringan dan natural agar wajah tetap terlihat segar dan tidak pucat. Menurut Tia, makeup natural bisa menjadi solusi karena memberikan kesan segar dan sehat pada wajah. Hal ini sangat penting saat berpuasa karena wajah kita bisa terlihat lebih pucat. Makeup natural biasanya lebih mudah diaplikasikan dan tidak memakan waktu lama. Apalagi  saat berpuasa kita ingin menghemat waktu dan energi.

“Tahun ini, tren makeup Ramadan 2024 menawarkan beberapa pilihan menarik yang mengutamakan tampilan natural dan tahan lama.  Tampilan Korean Glass Skin dan Dewy Skin menjadi pilihan yang diminati karena sesuai dengan kebutuhan kulit saat berpuasa,” kata Tia.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut