get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik the Originote, Brand Skincare Lokal yang Viral di TikTok

Siapa Pemilik Camille Beauty, Brand Produk Kecantikan yang Menginspirasi

Jum'at, 28 Juli 2023 | 19:30 WIB
header img
Nadya Shavira, pemilik Camille Beauty. Foto: istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Camille Beauty, brand produk kecantikan lokal yang cukup populer di kalangan perempuan Indonesia, dan begitu menginspirasi. Sang pemilik Camille Beauty menjamin produk buatannya bebas dari kandungan zat berbahaya.

Lantas seperti apa kiat sukses si pemilik, yang membuat brand ini bisa sukses? Simak ulasannya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Siapa Pemilik Camille Beauty

Nadya Shavira, perempuan muda berusia 28 tahun, telah mengukir namanya sebagai pemilik sukses di balik merek kosmetik terkenal, Camille Beauty. Keberhasilannya ini tak lepas dari kreativitas, kerja keras, dan dedikasi tinggi yang telah ditanamkan dalam perjalanan kariernya.

Nadya Shavira memulai kiprahnya di dunia kecantikan dengan menggeluti dunia vlog kecantikan di platform media sosial. Video-video tutorial kecantikan dan review produk yang ia bagikan mendapatkan sambutan hangat dari pengguna internet, dan semakin memperkuat nama Nadya sebagai seorang beauty influencer.

Berkat konsistensinya dalam berbagi konten berkualitas, basis pengikutnya pun kian bertambah. Nadya melihat peluang besar dalam dunia bisnis kecantikan dan merasa memiliki impian untuk menciptakan produk yang bisa memberikan dampak positif bagi perempuan Indonesia.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut