get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik the Originote, Brand Skincare Lokal yang Viral di TikTok

Siapa Pemilik Whitelab, Omzet Miliaran Rupiah Setahun

Senin, 13 Maret 2023 | 18:43 WIB
header img
Jessica Lin, pemilik Whitelab yang memulai bisnis kecantikan pada usia 24 tahun, dan pada tahun 2021 dia masuk daftar Forbes Under 30 Asia dan Forbes 30 Under 30 Indonesia. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Whitelab, brand skincare atau perawatan kulit lokal yang sudah mampu mensejajarkan diri dengan brand luar. Whitelab sendiri berdiri sejak tahun 2020, namun sudah mendapat beberapa penghargaan diantaranya, Tokopedia Beauty Awards 2021, Line Today Choice 2021, serta Female Daily Best of Beauty Awards 2021.


Brand Whitelab, mulai viral di Indonesia sejak pihak perusahaan menggandeng aktor Korea Selatan, Sehun EXO sebagai Brand Ambassadornya. Foto: Net.
 

Brand Whitelab, mulai viral di Indonesia sejak pihak perusahaan menggandeng aktor Korea Selatan, Sehun EXO sebagai Brand Ambassadornya. Alasannya adalah untuk memberikan edukasi bahwa produk ini tidak hanya untuk kalangan perempuan, tetapi juga bisa dipakai untuk kaum adam.

Kelebihan Whitelab adalah harganya yang cukup terjangkau, dan menggunakan bahan-bahan pilihan.

Lantas siapa sebenarnya pemilik Whitelab? Berikut ini ulasan singkatnya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Siapa Pemilik Whitelab

Pemilik Whitelab adalah Jessica Lin. Perusahaan yang dirintisnya bernama DECA Group, yang didirikan pada Juli 2016 lalu. Deca Group adalah perusahaan yang fokus pada industri kecantikan.

Sebenarnya, brand skincare pertama perusahaan ini bukanlah Whitelab, melainkan Everwhite. Whitelab sendiri baru diperkenalkan ke publik pada Maret 2020.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut