get app
inews
Aa Read Next : 5 Langkah Makeup Ramadhan yang Mencerminkan Keindahan Batin ala BNB

Siapa Pemilik Barenbliss, Brand Kecantikan Langganan Idol Korea Selatan

Rabu, 01 Maret 2023 | 17:55 WIB
header img
Barenbliss (BNB) produk skincare dan kosmetik yang sangat populer di Korea Selatan. Siapa pemiliknya? Simak ulasannya di artikel berikut ini. Foto: Net.

Setelah lulus dari universitas sebagai sarjana seni rupa, Jina Kim bergabung dengan lembaga pelatihan untuk mengasah kemampuannya dalam bidang tata rias wajah. Selama 17 tahun berkarir sebagai penata rias, ia telah mencoba berbagai produk. 

Hanya saja, dari sekian tahun pencarian terhadap produk kecantikan, Jina Kim tidak menemukan produk yang cocok dengan gaya tata riasnya. Hingga akhirnya dia berpikir untuk menciptakan produk sendiri, yang diberi nama Barenbliss (BNB).

Bagi Jina Kim, penggunaan produk kecantikan tidak hanya membuat pemakainya tampil cantik dan menawan, tetapi juga harus terlihat bahagia. Filosofi inilah yang disematkan pada produk BNB miliknya itu.

Barenbliss sendiri merupakan singkatan dari bare essentials, no harm dan bliss moments.

Produk yang diciptakan oleh BNB terdiri dari tiga kategori, yaitu make up, skincare (produk perawatan kulit dan wajah), dan tools atau perlengkapan rias seperti kapas, kuas wajahm dan smilegab (tas kecil).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut