get app
inews
Aa Read Next : Polresta Pangkalpinang Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat  1,5 Kg

BNN Mendadak Datangi Kantor Dinas Penanaman Modal Pangkalpinang, Seluruh Pegawai Langsung Tes Urine

Selasa, 08 Februari 2022 | 20:21 WIB
header img
BNNK Kota Pangkalpinang melakukan tes urine pegawai Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, Selasa (08/02/2022). (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Sejumlah personel dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendatangi Kantor  Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, Selasa (08/02/2022).

Mengenakan pakaian khasnya berwarna putih, serta menggunakan sarung tangan, para personel BNN ini langsung dengan sigapnya menyiapkan botol kecil serta alat tes urine.

Beberapa pegawai di kantor itu pun, tampak bingung dengan kedatangan personel BNN berseragam dan atribut lengkap dengan perlengkapan tes urine tersebut.

Satu per satu pegawai dari Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, langsung diminta untuk mengisi daftar dan kemudian mengambil botol kecil tersebut lalu membawanya ke WC yang dijaga dan dikawal oleh personel BNN.

Tak berselang lama, botol kecil tersebut dibawa pegawai berisi cairan berwarna kuning yang merupakan urine pegawai.

Usut punya usut ternyata kedatangan personil BNN telah melalui koordinasi terlebih dahulu dengan pimpinan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang. 

BNN sebelumnya telah menerima surat dari instansi pemerintah kota Pangkalpinang itu, untuk melakukan tes urine kepada sejumlah tenaga kerja honorer guna perpanjangan kontrak kerja.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut