get app
inews
Aa Read Next : Jelang Mudik Lebaran, 3 Maskapai Ajukan Extra Flight di Bandara Depati Amir Pangkalpinang

PT AP II Luncurkan Aplikasi Travelin, Intip Fitur yang Ditawarkan

Rabu, 16 Agustus 2023 | 13:12 WIB
header img
PT Angkasa Pura II meluncurkan aplikasi TRAVELIN, guna memanjakan pengguna jasa penerbangan dan perjalanan wisata. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

Sebagai informasi, pada aplikasi Travelin, di halaman beranda pengguna dapat memilih Bandara Depati Amir di kiri atas. Setelah itu, fitur informasi dan layanan kemudian mengikuti dengan apa yang ada di Bandara Depati Amir.


PT Angkasa Pura II meluncurkan aplikasi TRAVELIN, guna memanjakan pengguna jasa penerbangan dan perjalanan wisata. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.
 

Lalu pengguna dapat memilih ingin mendapatkan informasi atau layanan pada Before You Fly (sebelum melakukan penerbangan) atau While You Are Here (saat berada di bandara). Pada Before You Fly, pengguna bisa memilih fitur informasi dan layanan: E-check in, Transportation (transportasi publik), Shop & Dine, E-Commerce, Premium Services, e-Reading dan eSIM.

Pada fitur E-check in, pengguna dapat melakukan check in keberangkatan penerbangan melalui aplikasi Travelin. Pada fitur Shop & Dine, pengguna bisa mengetahui seluruh tenant yang ada di bandara. Kemudian pada fitur Premium Services, pengguna bisa mendapatkan layanan premium seperti misalnya layanan Concierge Express dan Car Rental di bandara.

Kemudian pada While You Are Here, pengguna bisa memilih fitur informasi dan layanan: Tourism, Wi-Fi, Emergency, News, Link Aja, Airportainment, Hotels dan Premium Services. Pada fitur Tourism, pengguna bisa mendapatkan berbagai informasi terkait destinasi wisata yang terdapat di kota di mana bandara berada.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut