get app
inews
Aa Read Next : Jelang Mudik Lebaran, 3 Maskapai Ajukan Extra Flight di Bandara Depati Amir Pangkalpinang

PT AP II Luncurkan Aplikasi Travelin, Intip Fitur yang Ditawarkan

Rabu, 16 Agustus 2023 | 13:12 WIB
header img
PT Angkasa Pura II meluncurkan aplikasi TRAVELIN, guna memanjakan pengguna jasa penerbangan dan perjalanan wisata. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Sebagai pengelola 20 Bandara di Indonesia, PT Angkasa Pura II meluncurkan aplikasi TRAVELIN, guna memanjakan pengguna jasa penerbangan dan perjalanan wisata. Kantor Cabang Bandara Depati Amir juga turut mengembangkan aplikasi Travelin, guna memberikan pengalaman terbaik dalam melakukan perjalanan udara bagi masyarakat. Aplikasi Travelin sendiri sudah bisa diunduh di iOS dan Android.


PT Angkasa Pura II meluncurkan aplikasi TRAVELIN, guna memanjakan pengguna jasa penerbangan dan perjalanan wisata. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.
 

Executive General Manager Bandara Depati Amir, Mohamad Adiwiyatno mengatakan aplikasi Travelin terus dilengkapi dengan berbagai fitur yang bermanfaat bagi pengguna.

"Aplikasi Travelin ini untuk mendukung penerapan digitalisasi pada aspek pelayanan di bandara-bandara AP II, termasuk Bandara Depati Amir Melalui aplikasi Travelin, pelayanan berbasis digital di bandara-bandara dapat dirasakan langsung oleh pengguna,” ucap Adiwiyatno, Rabu (16/8/2023).

“Pengguna aplikasi Travelin bisa menemukan beragam fitur untuk mendapatkan informasi atau layanan supaya bisa lebih nyaman dan mudah dalam bepergian melalui Bandara Depati Amir," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut