get app
inews
Aa Read Next : Jelang Mudik Lebaran, 3 Maskapai Ajukan Extra Flight di Bandara Depati Amir Pangkalpinang

PT AP II Luncurkan Aplikasi Travelin, Intip Fitur yang Ditawarkan

Rabu, 16 Agustus 2023 | 13:12 WIB
header img
PT Angkasa Pura II meluncurkan aplikasi TRAVELIN, guna memanjakan pengguna jasa penerbangan dan perjalanan wisata. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

Kemudian pada fitur Wi-Fi, pengguna bisa mendapatkan informasi untuk terkoneksi dengan Wi-Fi di bandara. Kemudian pada fitur Emergency, penggua bisa langsung terhubung dengan personel di bandara saat membutuhkan bantuan.

Tidak hanya itu, kata Adiwiyatno aplikasi Travelin juga memiliki fitur Business Opportunity yang menyediakan informasi mengenai komersial dan peluang usaha di bandara. Aplikasi Travelin juga menyediakan informasi penerbangan secara real time.

“Informasi penerbangan di Travelin ini terkoneksi dengan Flight Information Display System (FIDS) di Bandara Depati Amir, sehingga bisa menjadi rujukan pengguna untuk mengetahui jadwal penerbangan,” ucapnya. 

Di aplikasi Travelin, pengguna juga dapat membuat Airport ID untuk mendapatkan beragam layanan berbasis teknologi seperti TravelinPass.

“Layanan TravelinPass memungkinkan pengguna dapat memproses keberangkatan penerbangan dengan teknologi pengenalan wajah (biometric face recognition),” tutur Mohamad Adiwiyatno.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut