get app
inews
Aa Read Next : Niat Mau Liburan di Pulau Belitung, 2 WNA Asal Timur Tengah Malah Gondol Emas di Belitung Timur

Majukan Pariwisata, PT AP II Bandara Depati Amir Gelar Pelatihan Tour Guide di Pulau Belitung

Selasa, 14 November 2023 | 20:34 WIB
header img
PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Depati Amir melalui Unit Community Development, menggelar kegiatan Bimtek Public Speaking, Hospitality dan Bimtek Sertifikasi BNSP Tour Guide. Foto: Istimewa.

BELITUNG, Lintasbabel.iNews.id - PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Depati Amir melalui Unit Community Development, menggelar kegiatan Bimtek Public Speaking, Hospitality dan Bimtek Sertifikasi BNSP Tour Guide. Kegiatan ini merupakan serangkian kegiatan Sustainable Tourism PT AP II Bandara Depati Amir di tahun 2023, yang sebelumnya telah memberikan Fasilitas Baru di Pantai Tanjung Kelayang, Kabupaten Belitung yaitu Perahu Fiber Kaca.

PT Angkasa Pura II yang merupakan member Injourney sebagai BUMN bergerak pada Claster Pariwisata dan pendukungnya, memiliki peran untuk mendorong peningkatan kebangkitan di sektor pariwisata  pasca Pandemi Covid 19, serta berkolaborasi dengan steakholder terkait dalam misi pengembangan pariwisata di setiap Kantor Cabang Bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II yang ada di Indonesia.

PT Angkasa Pura II juga memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan untuk mendorong terciptanya standar pelayanan dengan keramah-tamahan Indonesia bagi support system di ekosistem aviasi dan pariwisata, agar dapat meningkatkan level pariwisata Indonesia di kancah dunia.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut