get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik EatSambel? Ide Awal Bisnis karena Kesulitan Mencari Sambal di Luar Negeri

Pemilik Kebab Turki Baba Rafi, dari Jualan di Gerobak Kini Punya 1.000 Outlet sampai ke Mancanegara

Sabtu, 14 Januari 2023 | 14:53 WIB
header img
Hendy Setiono, pemilik Kebab Turki Baba Rafi. Dia mengawali bisnis ini dari modal Rp4 juta dan sebuah gerobak kecil, namun kini sudah memiliki 1.000 outlet yang tersebar di Indonesia dan mancanegara. Foto: Net.

JAKARTA, LintasbabeliNews.id - Pemilik Kebab Baba Rafi dan kisah suksesnya, patut menjadi aspirasi dan motivasi semua orang. Betapa tidak, bisnis kuliner khas negeri penghasil karpet Turki ini, ternyata dirintis oleh seorang anak muda, dan kini kian berkembang ke seantero Tanah Air, bahkan sampai ke mancanegara.


Pemilik Kebab Turki Baba Rafi. Foto: Net.
 

Kebab Turki Baba Rafi adalah sebuah bisnis kuliner yang mengusung konsep waralaba, di bawah naungan PT Baba Rafi Indonesia. Kini usaha ini telah memiliki lebih dari 1.000 outlet kebab.

Bagian yang paling bikin semua orang berdecak kagum adalah, bisnis ini dibangun hanya dengan modal Rp4 juta saja.

Nah, Anda tentu penasaran bukan, siapa sebenarnya pemilik Kebab Turki Baba Rafi? Berikut ini ulasan singkatnya yang kami lansir dari IDXChannel.

Pemilik Kebab Turki Baba Rafi

Hendy Setiono, adalah pemilik Kebab Turki Baba Rafi, seorang pengusaha asal Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Hendy diketahui merupakan mahasiswa Jurusan Teknik Informatika di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Sayang, dia memutuskan untuk berhenti kuliah untuk kemudian memulai bisnis kebab.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut