get app
inews
Aa Read Next : Miliki 32 Paket Kecil Sabu, Satpam THM di Jalan Koba Diciduk Polda Babel

Bosan jadi Pegawai! Mantan Satpam Putuskan Berjualan Aneka Jajanan, Omzet Tembus Rp80 Juta Sebulan

Senin, 13 Februari 2023 | 17:58 WIB
header img
Nana Suryana, mantan satpam yang memutuskan bisnis aneka jajanan. Kini Omzetnya tembus Rp80 juta per bulan. Foto: tangkapan layar YouTube/ Pejuang Duit.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Bosan jadi pegawai, seorang security alias satpam pabrik nekat berhenti bekerja. Dia justru memilih menjadi wiraswasta aneka jajanan. Menariknya, omzet dari usaha kulinernya itu mencapai Rp80 juta sebulan.


Usaha aneka jajanan milik Nana Suryana. Kini Omzetnya tembus Rp80 juta per bulan. Foto: tangkapan layar YouTube/ Pejuang Duit.
 

Nana Suryana, pemilik usaha aneka jajanan yang dulunya adalah seorang satpam di pabrik. Nana menjelaskan perjuangan kisah hidupnya yang penuh suka duka, hingga akhirnya bisa sesukses sekarang.

Dihimpun dari channel YouTube Pejuang Duit pada Senin (13/2/2023), Nana membuka usaha aneka jajanan di wilayah Pasar Lama, Tangerang. Usaha itu sudah dimulai sejak 8 tahun lalu.

Awal mula ide untuk bisnis aneka jajanan, lantaran dirinya sudah lelah menjadi seorang pegawai.

"Saya udah lelah kerja ya kan saya usaha sendiri gitu waktu saya kerja anak minta jajan sampai nangis gak ada duit, sedih bener," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut