get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Ibu Muda Urus 9 Anak Sambil Bisnis Jamu, Market hingga Pasar Internasional 

Siapa Pemilik EatSambel? Ide Awal Bisnis karena Kesulitan Mencari Sambal di Luar Negeri

Rabu, 05 Juli 2023 | 18:22 WIB
header img
Ragam varian sambal yang dijual EatSambel. Produk ini terinspirasi karena sulitnya mencari sambal di luar negeri. Lantas siapa pemilik EatSambel? Simak ulasannya di dalam artikel ini. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik EatSambel, brand produk sambal yang ide awalnya karena sulitnya mencari sambal di luar negeri. Brand lokal ini sendiri banyak diburu emak-emak di Tanah Air. EatSambel menawarkan 3 varian sambal, yang tentunya akan menggugah selera siapa saja terutama para pecinta kuliner bercitarasa pedas.

EatSambel merupakan salah satu produk makanan khas yang cukup populer di Indonesia. Produk ini mempunyai cita rasa yang beragam dan unik. Kurang lengkap rasanya ketika sedang menyantap hidangan tanpa adanya sambal, begitu kira-kira sebagian besar masyarakat Indonesia menganggap betapa pentingnya hidangan yang satu ini harus ada di meja makan.

Lantas, kira-kira siapa owner alias pemilik EatSambel? Simak ulasan singkatnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Siapa Pemilik EatSambel


Yansen Gunawan, pemilik EatSambel. Produk ini terinspirasi karena sulitnya mencari sambal di luar negeri. Foto: Dok.
 

Yansen Gunawan merupakan orang yang telah menciptakan produk EatSambel. Hal tersebut terpikirkan karena banyak orang Indonesia yang tinggal diluar negeri yang rindu dengan makanan rumahan seperti sambal yang tentunya tidak dijual diluar negeri. Hingga akhirnya Yansen membuat produk bernama EatSambel. 

"Sambal itu merupakan makanan yang sudah lama, tapi saya ingin memadukan cita rasa dengan perkembangan teknologi digital saat ini. Sehingga saya mau EatSambel bisa hits dan populer di semua kalangan, baik itu dari anak muda hingga orangtua," kata CEO & Co-Founder EatSambel, Yansen dalam keterangan resminya beberapa waktu silam.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut