get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Kisah Sukses Ibu Muda Urus 9 Anak Sambil Bisnis Jamu, Market hingga Pasar Internasional 

Jum'at, 22 Desember 2023 | 15:15 WIB
header img
Menjadi seorang ibu rumah tangga bagi Dewi tidak menghalanginya untuk meraih kesuksesan dalam bisnis. Foto: Haryanto

PANGKAL PINANG, iNewsLintasBabel.id - Menjadi seorang ibu rumah tangga tidak menghalangi seseorang untuk meraih kesuksesan dalam bisnis. Sebagaimana yang dialami oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung menjadi sebuah kisah sukses.

Meskipun sibuk mengurus 9  anak kandungnya, ia berhasil menjalankan bisnis jamu tradisionalnya sendiri yang sukses dan bahkan telah merambah pasar internasional. Bagaimana kisahnya? Ini dia liputannya.

Keseharian Dewi sebagai ibu rumah tangga di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terlihat seperti ini.

Meracik jamu telah menjadi pekerjaan lamanya. Awalnya, keinginannya untuk mandiri tanpa ketergantungan pada penghasilan suami mendorongnya untuk mulai meramu jamu. Dengan pengetahuan dari ibunya dan riset dari internet, Dewi terus berinovasi dalam meramu jamu hingga memberikan manfaat yang terbukti.

Dengan tekun dan gigih, hasil racikan jamu tradisionalnya sukses. Kini, pesanan datang tidak hanya dari beberapa provinsi di Indonesia, tapi juga dari luar negeri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut