get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Ibu Muda Urus 9 Anak Sambil Bisnis Jamu, Market hingga Pasar Internasional 

Siapa Pemilik Colorbox, Store Fashion Asal Bandung yang Sangat Populer

Rabu, 26 Juli 2023 | 21:28 WIB
header img
Siapa pemilik Colorbox? Store fashion lokal yang menjual produk branded. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id – Siapa pemilik Colorbox? Gerai yang sangat popular di kalangan pecinta fashion Tanah Air. Colorbox adalah brand yang berasal dari Indonesia dan menjual pakaian wanita termasuk aksesoris.

Pakaian merupakan barang yang sangat wajib dipakai, baik oleh pria maupun wanita, terutama pakaian branded yang sangat diminati oleh kalangan wanita remaja hingga dewasa.

Salah satu brand ini ternyata berasal dari Indonesia, yakni Colorbox. Lantas, siapa pemiliknya? Simak ulasan singkatnya, yang telah kami rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Colorbox didirikan pada tahun 1994 oleh Johanes Farial. Store Colorbox pertama, terletak di Jalan Soekarno Hatta Bandung, Jawa Barat. Store Colorbox satu ini diberi nama Bassura, yang didirikan pada 30 Agustus 2016. Brand Colorbox berasal dari PT Delamibrands Kharisma Busana.

Colorbox menawarkan berbagai produk dan aksesoris untuk musim yang memungkinkan pemakainya untuk mengekspresikan diri dari fashion, memilih apa yang disukai dari setiap tren dan menggabungkan untuk menciptakan gaya unik sendiri.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut