get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Ibu Muda Urus 9 Anak Sambil Bisnis Jamu, Market hingga Pasar Internasional 

Kisah Sukses Tara Ayu, Content Creator Shopee Affiliate, Sudah Bisa Bangun Rumah Sendiri

Selasa, 20 Juni 2023 | 20:44 WIB
header img
Kisah Sukses Tara Ayu, Content Creator Shopee Affiliate, Sudah Bisa Bangun Rumah Sendiri. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kisah sukses Tara Ayu, content creator Shopee Affiliate menarik untuk diulas. Betapa tidak, wanita muda yang tadinya dalah seorang ibu rumah tangga, kini mampu meraup cuan, mulai dari membeli barang idaman hingga memiliki rumah impian.


Kisah Sukses Tara Ayu, Content Creator Shopee Affiliate, Sudah Bisa Bangun Rumah Sendiri. Foto: Net.
 

Bagaimana proses Tara Ayu menjadi seorang content creator populer? simak ulasan singkatnya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, berikut ini.

Tara Ayu (26), tumbuh dari sebuah keluarga sederhana. Untuk menghidupi keluarga, sang ibu hanya mengandalkan penghasilan dari sebuah warung kelontong, bahkan untuk membiayai pendidikan anak-anaknya.

Tara Ayu akhirnya mampu menamatkan pendidikan SMA, dan mulai berusaha memperbaiki nasib keluarganya dengan mencari pekerjaan. Alhasil, dia pun berkerja di sebuah perusahaan swasta di bilangan Jakarta sebagai admin.

Sedikit demi sedikit, gaji yang diterimanya ditabung dan dipakai untuk membiayai kuliahnya. Usai menamatkan kuliah, tahun 2021, Tara menikah. Namun, tingginya biaya hidup di ibukota membuatnya harus memutar otak guna menambah tambahan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut