Logo Network
Network

2 Remaja Diciduk Tim Kelambit Polres Bangka usai Bobol 15 Rumah dan Warung

Muhamad Maulana
.
Selasa, 03 Januari 2023 | 00:00 WIB
2 Remaja Diciduk Tim Kelambit Polres Bangka usai Bobol 15 Rumah dan Warung
Dua orang remaja pembobol belasan rumah dan toko di Kota Sungailiat, mengakhiri aksinya di tangan Tim Kelambit (Opsnal) Satreskrim Polres Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ M Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Dua orang remaja pembobol belasan rumah dan toko di Kota Sungailiat, mengakhiri aksinya di tangan Tim Kelambit (Opsnal) Satreskrim Polres Bangka. Kedua pelaku diamankan dengan sejumlah barang bukti puluhan tabung gas elpiji, rokok, bensin dan sejumlah barang jualan di warung dan toko. 

Pelaku GR (18) warga Dusun Tutut, Desa Penyamun, Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka dan seorang anak dibawah umur inisial R, merupakan pelaku yang kini telah diamankan ke Mapolres Bangka.

Sedikitnya tiga korban dari tiga tempat kejadian perkara (TKP) menjadi sasaran telah melapor ke Polres Bangka. Korban yang melapor merupakan pemilik sebuah warung di Lingkungan Akeh Kelurahan Sinajaya Jelutung, rumah di Desa Air Ruai dan pemilik rumah di Kelurahan Bukit Betung. 

Aksi kedua pelaku terjadi pada Jumat (11/12/2022) tengah malam lalu, di Jalan Riau Desa Air Ruai dengan cara masuk ke rumah korban, kemudian mengambil satu unit sepeda lipat merk excotis warna merah. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp2 juta. 

Pelaku kemudian kembali melancarkan aksinya pada Rabu (21/12/2022) subuh di warung yang ada di Lingkungan Akeh Kelurahan Sinarjaya Jelutung. Keduanya masuk ke dalam warung korban, lalu mengambil uang  yang tersimpan di dalam laci. Tak hanya itu, tabung gas 3kg sebanyak 2 buah, rokok dan bensin sebanyak 5 liter ikut dibawa lari pelaku. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp2, 9 juta. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.