get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Kronologi Penemuan 3 Jenazah Korban Helikopter NBO 105 P-1103 yang Jatuh di Babel

Rabu, 30 November 2022 | 21:03 WIB
header img
2 jenazah korban jatuhnya Helikopter NBO 103 P-1103 diberangkatkan ke Mako Polairud Pondok Cabe. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan

Sampai saat ini, dari ketiga jenazah yang telah dievakuasi, 2 diantaranya sudah diterbangkan ke Jakarta yakni Bripda M. Khoirul Anam dan Briptu M. Lasmito, untuk selanjutnya dimakamkan di kampung halaman masing-masing. Sementara, korban ketiga masih berada di Belitung Timur.

Kini, Tim SAR Gabungan terus melakukan upaya untuk menemukan sang kapten helikopter P-1103, AKP Arif Rahman Saleh. Doa dari kita semua tentu saja sangat diharapkan, agar korban terakhir ini dapat segera ditemukan.

Diberitakan sebelumnya, informasi dari Basarnas Command Center (BCC), Helikopter Polairud NBO 105/P-1103 rute Pangkalan Bun - Tanjung Pandan mengalami Emmergency Phase atau Situasi Darurat. 

Heli P-1103 yang tertolak pukul 11.00 WIB ini, mengangkut empat personel Polri dengan kapten pilot AKP Arif Rahman Saleh. P-1103 sendiri, sedang dalam misi Ferry Flight to Pondok Cabe. 

BCC juga menginformasikan bahwa berdasarkan hasil koordinasi, nelayan sempat melihat P-1103 di sekitar Pulau Buku Limau. Informasi ini sudah disampaikan oleh nelayan yang bersangkutan ke RAPI untuk diteruskan kepada instansi terkait.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut