get app
inews
Aa Read Next : Lepas Kylian Mbappe Pergi Gratis, PSG Mengaku Untung Besar

Cristiano Ronaldo, Mega Bintang Redup yang Kini Jadi Kontroversi

Rabu, 16 November 2022 | 18:48 WIB
header img
Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor 700 Gol untuk Klub. Foto: Twitter/ Cristiano Ronaldo

Kembalinya Ronaldo ke Manchester United yang tak kunjung menemukan konsistensi sejak ditinggal pelatih legendaris Sir Alex Ferguson seakan menjadi titik balik kariernya. Buruknya performa tim berimbas pada penilaian banyak pihak bahwa sang mega bintang sudah uzur dan tidak sebagus dulu lagi. Ronaldo sendiri akhirnya merasa telah dikhianati oleh Manchester United yang coba diangkatnya. 

Muak dengan situasi yang terjadi, Ronaldo meluapkan kegundahannya dalam sebuah sessi wawancara pada program Piers Morgan Uncencored yang diasuh oleh Piers Morgan seorang pundit sepakbola. 

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo secara terbuka membongkar buruknya situasi managemen hingga ruang ganti pemain. Berbagai reaksi muncul atas pernyataan Ronaldo ini, bahkan MU dikabarkan akan membekukan dan tidak akan memberikan kesempatan untuk turun ke lapangan disisa musim ini, walaupun sejatinya penampilan Ronaldo selama kembali berseragam MU tidak bisa dibilang buruk. Dari 30 pertandingan, kapten timnas Portugal ini mampu mencetak 18 gol disemua ajang.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut