get app
inews
Aa Read Next : Timnas Perancis Lega, Kylian Mbappe Dipastikan Dapat Tampil Kontra Belanda

Lepas Kylian Mbappe Pergi Gratis, PSG Mengaku Untung Besar

Sabtu, 11 Mei 2024 | 14:34 WIB
header img
Striker Timnas Perancis, Kylian Mbappe. Foto: X @fabrizioromano.

PARIS, Lintasbabel.iNews.id - Komoditas terpanas sepakbola dunia, berupa striker timnas Perancis yang masih berstatus pemain Paris Saint Germain (PSG) siap hengkang dengan status bebas transfer. Meski diambang perpisahan dengan pemain yang kelahiran 20 Desember 1998 ini, PSG mengaku justru beruntung karena bisa berhemat lebih dari 200 juta Euro.

Mengutip pernyataan pakar transfer internasional Fabrizio Romano dalam cuitannya di X menyebutkan, bahwa PSG mengklaim mampu menyelamatkan keuangan klub dengan tidak adanya perpanjangan kontrak bintang sepakbola yang menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa ini.

"Kylian Mbappe akan pergi dengan status free agent (gratis), tetapi Paris Saint Germain memperkirakan lebih dari € 200 juta uang yang dapat dihemat. Itu termasuk tidak perlunya pengeluaran perpanjangan kontrak satu tahun, dan bonus loyalitas semusim, senilai € 80 juta, yang tidak perlu dibayarkan. (Dengan uang yang dihemat ini) PSG akan berinvestasi lagi pada 4-5 pemain baru," tulis Fabrizio Romano di twitter /X, Sabtu pagi, 11 Mei 2024.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut