get app
inews
Aa Read Next : Lepas Kylian Mbappe Pergi Gratis, PSG Mengaku Untung Besar

Bakal Pindah ke Liga Arab, Messi Lakoni Laga Terakhir PSG Kontra Clermont pada Minggu 4 Juni 2023

Jum'at, 02 Juni 2023 | 16:58 WIB
header img
Lionel Messi akan melakoni laga terakhirnya bersama PSG pada Minggu, 4 Juni 2023. Dia dikabarkan akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Liga Arab bersama Al Hilal, meski kabar ini belum ada konfirmasi resmi dari La Pulga. Foto: Istimewa.

PARIS, Lintasbabel.iNews.id - Mega bintang sepak bola Lionel Messi akan melakoni laga terakhirnya di Pemain Paris Saint-Germain (PSG) melawan Clermont dalam lanjutan Liga Prancis 2022/2023. Pertandingan perpisahaan La Pulga berlangsung di Stadion Parc des Princes, Minggu (4/6/2023).

Messi sendiri akan berpisah dengan tim yang sudah 2 tahun dibelanya tersebut usai berpisah dari Barcelona. Sementara, kontrak Messi sendiri akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Messi dikontrak PSG dalam durasi dua tahun sejak 2021. Pada musim ini, dia mencatatkan 21 gol dan 20 umpan.

Pelatih PSG Christophe Galtier mengatakan sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan melatih bintang sepak bola dunia itu. Namun, dia menyayangkan akhirnya akan berpisah dengan sang mega bintang.

"Saya mendapat hak istimewa untuk melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ini akan menjadi pertandingan terakhirnya di Parc des Princes," kata Christophe Galtier dilansir dari Reuters, Minggu, Kamis (1/6/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut