get app
inews
Aa Read Next : Jelang Piala Dunia U-17 2023, Polri Siap Amankan Rangkaian Kegiatan

Soal Tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, Erick Thohir: Senin, 29 Mei 2023 akan Diumumkan

Jum'at, 26 Mei 2023 | 22:19 WIB
header img
Ketum PSSI Erick Thohir memastikan tiket laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timnas Argentina akan diumumkan pada Senin (29/5/2023). Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan berlaga melawan Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Hal ini tentu saja membuat publik Tanah Air antusias untuk menyaksikan pungawa Garuda melakoni laga tersebut. Pasalnya, sang mega bintang Lionel Messi cs juga ikut bertanding di FIFA Matchday tersebut.

Para pecinta bola, saat ini tengah disibukkan mencari tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memastikan tiket laga itu akan diumumkan pada Senin, 29 Mei 2023.

Erick Thohir menyebut pihak PSSI kini masih sibuk berdiskusi dengan pihak Timnas Argentina terkait pembagian jatah tiket. Selain soal tiket, PSSI juga akan mengonfirmasi pemegang hak siar Timnas Indonesia pada tahun ini.

 

"Kita kan sedang dalam proses biding untuk tiketing dan juga proses biding untuk hak siar, jadi insya Allah hari Senin 29 Mei 2023 kita juga ajak pengumuman untuk hak siar media untuk seluruh laga timnas sampai akhir tahun ini. Jadi, itu Senin nanti ada pengumuman semoga, atau Selasa,” ucap Erick di Hotel Fairmont, Jakarta pada Jumat (29/5/2023).

"Untuk khususnya ticketing, insya Allah akan umumkan hari Senin juga, nanti kita lihat waktunya," ucap Mantan Presiden Inter Milan ini.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut