get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Indonesia vs Irak di Laga Pamungkas Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Indonesia vs Argentina Main Jam Berapa? Temukan Jawabannya Jangan Sampai Gak Nonton

Senin, 19 Juni 2023 | 16:40 WIB
header img
Rafael Struick, menjalani debut bersama Timnas Indonesia vs Timnas Palestina, pada FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam. Laga berakhir dengan skor imbang 0-0. Foto: PSSI.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Indonesia vs Argentina main jam berapa di ajang FIFA Matchday? Kedua tim akan bertanding  hari ini Senin (19/6/2023). Laga keduanya akan disiarkan langsung di RCTI, atau melalui link live streamingnya yang bisa ditonton secara gratis.

Meski Argentina tampil tanpa sang mega bintang Lionel Messi, pertandingan ini tentu akan sangat menarik untuk disaksikan. 

Selain Messi yang absen di laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ini. Dua pemain Argentina lainnya juga di konfirmasi tidak akan ikut, yaitu Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi. 

"Walaupun satu atau dua keluar dari tim (Argentina), warna tim itu tidak akan berubah. Meski tak ada Messi dan Di Maria, mereka tetapi yang paling bagus di dunia," ujar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (18/6/2023). 

Meskipun tanpa beberapa pemain andalannya, masih ada bintang Argentina yang siap bertanding di hadapan para penonton di SUGBK besok. Sebut saja Alejandro Garnacho (Manchester United), Julian Alvarez (Manchester City), dan juga Emiliano Martinez (Aston Villa). 

"Mungkin kalian sudah tahu tim Argentina pemainnya seperti apa. walaupun (skuad) rotasi, sama saja sebenarnya," kata Shin Tae-yong. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut