get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Indonesia vs Irak di Laga Pamungkas Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Indonesia vs Argentina Main Jam Berapa? Temukan Jawabannya Jangan Sampai Gak Nonton

Senin, 19 Juni 2023 | 16:40 WIB
header img
Rafael Struick, menjalani debut bersama Timnas Indonesia vs Timnas Palestina, pada FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam. Laga berakhir dengan skor imbang 0-0. Foto: PSSI.

"Maksudnya, Argentina adalah pemainnya tidak ada yang bermain di liga mereka sendiri, tetapi abroad (di negara lain)," tuturnya.

Indonesia juga sudah menyiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi juara Piala Dunia 2022 tersebut. Shin Tae-yong sendiri berharap anak asuhnya bisa mendapatkan pelajaran yang berharga dari pertandingan nanti. 

Jadwal FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina disiarkan eksklusif hanya di RCTI, Senin 19 Juni 2023, mulai pukul 17.00 LIVE.

Prediksi line up Timnas Indonesia vs Timnas Argentina

Indonesia (3-4-3): Syahrul Trisna; Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, Marc Klok, Rachmat Irianto; Yakob Sayuri, Rafael Struick, Dimas Drajad.

Pelatih: Shin Tae-yong

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Leonardo Balerdi, German Pezzella, Nicolas Tagliafico; Thiago Almada, Leandro Paredes, Guido Rodriguez; Giovani Lo Celso, Alejandro Garnacho, Julian Alvarez.

Pelatih: Lionel Scaloni

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut