get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Nobar Indonesia vs Argentina, Dirlantas Polda Babel: Mari Jaga Kekompakan 

Senin, 19 Juni 2023 | 23:26 WIB
header img
Nobar Timnas Indonesia vs Argentina di Mapolda Kepulauan Babel, Senin (19/6/2023) malam. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menggelar nonton bareng alias nobar FIFA Matchday antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Timnas Argentina, di Gedung RTMC Polda Babel pada Senin (19/6/2023) malam WIB.


Nobar Timnas Indonesia vs Argentina di Mapolda Kepulauan Babel, Senin (19/6/2023) malam. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.
 

Kegiatan nobar dihadiri langsung oleh Kapolda Kepulauan Babel, Irjen Pol Yan Sultra serta Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polda Babel.

"Yang jelas saya Direktorat Lalu Lintas sudah terimakasih banyak, kita sudah sama-sama kita sudah menciptakan suasana yang akrab, antar anggota, sehingga mewujudkan rasa persatuan dan kekompakan di lingkungan polda," kata Dirlantas Polda Babel, Kombes Pol Juang Andi Priyanto, Senin (19/6/2023).

Lebih lanjut ia menuturkan, dalam pertandingan tersebut dia cukup senang karena Timnas Indonesia sudah berjuang semaksimal mungkin.

"Intinya kita senang kalau indonesia maju, sepak bola maju, kita juga seneng," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut