get app
inews
Aa Read Next : Nobar Indonesia vs Argentina, Dirlantas Polda Babel: Mari Jaga Kekompakan 

Hasil FIFA Matchday: Indonesia Takluk 0-2 dari Argentina, Asnawi Tampil Beringas

Senin, 19 Juni 2023 | 21:57 WIB
header img
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi mangkualam tampil beringas dalam laga FIFA Matchday kontra Argentina. Indonesia kalah 0-2 dalam laga yang berlangsung di SUGBK, Senin (19/6/2023) malam. Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia harus mengakui ketangguhan Timnas Argentina di FIFA Matchday, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) malam. Anak asuh Shin Tae-yong takluk 0-2 atas tim peringkat 1 FIFA tersebut.

Dalam laga kali ini, Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam tampil beringas.


Timnas Indonesia kalah 0-2 atas tamunya Argentina dalam laga FIFA Matchday 2023 di SUGBK, Senin (19/6/2023) malam. Foto: Istimewa.
 

Dua gol La Albiceleste dicetak Leandro Paredes menit ke 38, dan Cristian Romero di menit 56.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Argentina langsung memegang jalannya pertandingan dan mencoba mencari celah di lini belakang Timnas Indonesia. Kendati demikian, Jordi Amat dan kolega mampu mematahkan serangan yang dibangun Argentina.

Pada menit ke-17, Argentina mendapat peluang emas lewat sepakan keras Nicolas Gonzalez dari dalam kotak penalti. Akan tetapi, bola mampu diamankan dengan sangat baik oleh kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari.

Timnas Indonesia baru mendapatkan peluang lewat sepak pojok pada menit ke-35. Namun, umpan yang dilepaskan Marc Klok masih belum menemui sasaran.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut