get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

Remehkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Malaysia Fokus Balaskan Dendam ke Vietnam

Sabtu, 04 Desember 2021 | 12:23 WIB
header img
Presiden FA Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin. (Foto: NSTP/NUR ADIBAH AHMAD IZAM)

SINGAPURA, lintasbabel.id – Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), meremehkan kekuatan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2020. Presiden FAM, Datuk Hamidin, meminta skuad Harimau Malaya bisa mengalahkan Vietnam demi menuntaskan dendam.

Tim Indonesia berada di Grup B Piala AFF 2020. Selain Vietnam dan Malaysia, skuad Garuda akan menghadapi Laos dan Kamboja.

Piala AFF sendiri, akan digelar mulai 5 Desember 2021 hingga 1 Desember 2022, secara terpusat di Singapura. Menjelang turnamen dihelat, Datuk Hamidin mengungkit kekalahan Malaysia atas Vietnam di final Piala AFF 2018 silam.

Pada edisi Piala AFF kala itu, Malaysia kalah dengan agregat skor 2-3. Oleh karena itu dia meminta tim asuhan Tan Cheng Hoe, untuk bisa membalas kekalahan.

“Saya ingin menekankan bahwa ini adalah saatnya kita harus mengalahkan Vietnam, untuk menunjukkan bahwa Malaysia sama kuat dan hebat,” kata Hamidin dilansir dari Bernama, Sabtu (4/12/2021).

“Ketika kalian berada di tim dan mengenakan jersey Harimau Malaya, saya ingin semua pemain memberikan yang terbaik dan fokus sepanjang turnamen,” sambungnya.

Namun, misi Malaysia tidak akan mudah. Pasalnya, Malaysia datang ke Singapura dalam kondisi badai cedera.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut