get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Malaysia-Bangka Belitung Jajaki Kerjasama Promosi Potensi Olahraga, UMKM dan Pariwisata

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:09 WIB
header img
Kerjasama Malaysia-Bangka Belitung. (Reza)

PANGKALPINANG - Malaysia dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjajaki rencana kerjasama promosi potensi di bidang olahraga, seni budaya, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta pariwisata.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga (Parbudkepora) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suharto, mengatakan, pihaknya baru saja menerima kunjungan kerja Ketua Umum Persatuan Usahawan Tuah Kecil dan Sederhana Kuala Lumpur dan Selangor (Pertuah) Malaysia Manoji M, Rabu (25/05/2022).

Menurutnya, maksud dan tujuan pertemuan tersebut dalam rangka koordinasi terkait kerjasama yang akan dilakukan Pemerintah Malaysia dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, melalui Program Pembinaan Jembatan Serumpun 'Second-Home' antara Malaysia-Bangka Belitung, Indonesia.

"Melalui program tersebut bertujuan juga untuk mempromosikan potensi Bangka Beliung di bidang olahraga yaitu sepakbola usia dini, seni budaya, UMKM dan pariwisata kepada pemerintah Malaysia," kata Suharto, dihubungi Kamis (26/05/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut