get app
inews
Aa Read Next : Voting Sementara, Shin Tae-yong Pelatih Terbaik Piala AFF 2020

Tampil Apik di Piala AFF 2020, Arahan dan Dewangga Dilirik Klub Korea Selatan

Selasa, 04 Januari 2022 | 10:04 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arahan. (Foto : ist)

SEMARANG, lintasbabel.id - Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga tampil apik bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2020 dan mengantarkan Skuad Garuda menjadi runner-up. Belakangan dua nama tersebut dikabarkan mendapatkan tawaran untuk main di Korea Selatan. 

Komisaris PSIS Semarang, Junianto, pun membenarkan kabar tersebut. Pihak manajemen diakuinya sudah memberikan restu kepada mereka jika ingin melanjutkan karier ke luar negeri. 

Namun, Junianto juga menegaskan, bahwa hanya memberi restu jika ingin meremput ke luar negeri. Ia dan manajemen sama sekali tak mengizinkan kedua andalannya itu untuk hengkang ke klub lainnya di Liga 1. 

Keputusan itu bukan tanpa sebab. Komisaris sekaligus pebisnis itu sangat berharap karier Arhan dan Dewangga bisa meroket jika bermain di luar negeri, baik itu di Eropa maupun Asia. 

"Mereka memang sudah ada tawaran dari klub lain kepada saya. Kami juga sudah memberi restu jika mereka ke luar negeri. Tapi, tidak jika pergi ke klub lain di Liga Indonesia," kata Junianto dalam wawancara dengan Sportstars.id, Selasa (4/1/2022).

Namun, Junianto hanya bisa membocorkan sedikit tentang tawaran yang didapat Arhan dan Dewangga. Ia menyebut sejumlah klub asal Korea Selatan (Korsel) berminat untuk mengamankan jasa mereka.


Pemain Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga. (Foto : ist)

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut