get app
inews
Aa Read Next : Dihantam Ombak Besar, KIP Arsari Tenggelam di Perairan Tuing Riau Silip

Dihajar Thailand 4-0, Kans Indonesia Bawa Trofi Piala AFF 2020 Tipis

Rabu, 29 Desember 2021 | 21:32 WIB
header img
Kans Timnas Indonesia membawa trofi Piala AFF 2020 sangat tipis. garuda dihajar Thailand dengan skor telak 0-4, pada leg 1 final Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (29/12/2021) malam WIB. 

SINGAPURA, lintasbabel.id – Kans Timnas Indonesia membawa trofi Piala AFF 2020 sangat tipis. garuda dihajar Thailand dengan skor telak 0-4, pada leg 1 final Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (29/12/2021) malam WIB. 

Peluang Indonesia untuk meraih trofi Piala AFF perdana terbilang berat. Tim asuhan Shin Tae-yong harus menang 5-0 pada pertemuan kedua, Sabtu (1/1/2022) malam WIB.

Sejak pertandingan dimulai, Thailand memang langsung menunjukan agresivitasnya. Indonesia pun sedikit kesulitan untuk mengimbangi permainan yang ditampilkan tim gajah perang.

Berawal dari serbuan di sayap kanan, Phillip Roller mengirimkan umpan ke mulut gawang Indonesia. Chanathip mampu mengeksekusi umpan tersebut dengan sepakan kaki kiri dan sukses menembus gawang Garuda kawalan Nadeo Argawinata.

Indonesia pun mencoba untuk mengembangkan permainannya setelah tertinggal. Namun Thailand mampu tampil lebih kuat dan beberapa kali kembali mengancam gawang Indonesia.

Thailand terus menunjukan tempo permainan yang cepat di babak pertama. Hal itu membuat pemain Indonesia sedikit kesulitan untuk mengembangkan permainan dan kerap melakukan kesalahan sendiri.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut