get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Turnamen Sepak Bola Bang Ayi dan Fian Cup Rampung, Ini Daftar Pemenangnya

Sabtu, 19 Februari 2022 | 21:28 WIB
header img
Bupati dan Wabup Bangka Tengah berfoto bersama dengan pemenang Bang Ayi Cup U-41. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Grand final turnamen sepak bola veteran Bang Ayi Cup usia 41 dan Bang Fian Cup usia 50 tahun 2021, yang berlangsung di Stadion Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Sabtu, (19/2/2022) rampung digelar.

Turnamen sepak bola veteran Bang Ayi Cup U-41 diikuti oleh 30 tim dan Bang Fian Cup U-50 diikuti oleh 16 tim.

"Alhamdulillah hari ini adalah final dan sudah diketahui siapa saja pemenangnya, dimana turnamen ini sangat terasa nikmat kebahagiaannya, karena keakraban dan rasa kekeluargaan yang luar biasa," ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Dikatakan Algafry, turnamen ini memang memiliki misi untuk menciptakan rasa kekeluargaan antar sesama, agar semakin kuat meskipun dalam suasana pandemi Covid-19.

Ia menambahkan, untuk ke depannya turnamen sepak bola veteran U-41 dan U-50 akan kembali digelar dengan tempat yang berbeda.

"Insya Allah akan kembali kami gelar, tapi tempatnya mungkin berbeda dan saya juga sangat senang melihat semangat pemain usia 41 maupun 50, yang mana ini memang masa recovery (pemulihan) bagi kita semua dengan rasa kekeluargaan yang tinggi," tuturnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut