get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Selesai KKN di Belitung Timur, Mahasiswa UBB Kembali dengan Ragam Kesan dan Kenangan

Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:37 WIB
header img
KKN-T mahasiswa Universitas Bangka Belitung di Desa Lintang, Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Belitung Timur. Foto : istimewa

Salah satu program kerja yang memberikan kesan lebih yaitu program kerja bakti dalam mewujudkan kelestarian wisata hijau yang dimana kelompok mahasiswa KKN-T Desa Lintang mengajak kerjasama para masyarakat desa. 

"Program kerja bakti ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian destinasi wisata Tebat Rasau. Mahasiswa KKN-T bersama Komunitas Lanun bekerja sama membersihkan sampah, membersihkan rumput,membersihkan tempat umum, tempat ibadah serta jalanan di lingkungan Tebat Rasau," kata Rais. 

Rais menyampaikan, kelompok mahasiswa KKN-T Desa Lintang UBB menyampaikan banyak terimakasih kepada para masyarakat Desa Lintang yang telah memberikan kesempatan untuk melaksanakan KKN di Desa Lintang dan mendukung pelaksanaan seluruh program kerja.

"Tak lupa apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para masyarakat yang telah menerima dan membantu dan semoga program kerja yang dilaksanakan dapat bermanfaat kedepannya," tuturnya. 

Mahasiswa KKN serta dosen yang mendampingi mengharapkan setelah selesainya kegiatan ini, perlu adanya komitmen dan sinergi yang kuat untuk bisa membantu dan membersamai agar tercapainya tujuan pengembangan desa wisata hijau di Tebat Rasau, Desa Lintang, Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Belitung Timur. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut