get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Sasar Santri dan Santriwati Bantu Pengawasan Pemilu

Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Babel Sosialisasi Cerdas Bermedsos kepada Milenial

Senin, 08 Agustus 2022 | 21:02 WIB
header img
Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Babel Sosialisasi Cerdas Bermedsos kepada Milenial melalui agenda Polwan Goes to School. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI tahun 2022, Polwan Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Polwan Goes To School, Senin (8/8/2022). 

Kegiatan Polwan Goes To School  diselenggarakan di beberapa sekolah yang ada di Kota Pangkalpinang yakni SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, SMA Negeri 4, SMK N 4 Pelayaran dan SMK PGRI Pangkalpinang 

"Polwan Polda melaksanakan di 6 Sekolah SMA dan SMK di Pangkalpinang. Sedangkan di jajaran, semua melaksanakan kegiatan ini di 2 SMA dan SMK di wilayah masing-masing," kata Pakor Polwan Polda Babel, AKBP Endang Mustikawati. 

Kegiatan Polwan Goes To School  yaitu kegiatan sosialisasi tetang cara cerdas dan aman dalam bermedsos kepada pelajar di Babel. 

"Jadi, Polwan Goes To School yang dilaksanakan pada hari ini, kami memberikan materi yakni tentang digitalisasi mengenai cara cerdas dan aman dalam bermedsos. Hal ini disampaikan mengingat saat ini merupakan era digitalisasi yang tentunya banyak kejahatan melalui medsos yang kami temui salah satunya bullying," ungkapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut