get app
inews
Aa
Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Akabri 99 Peduli Gelar Vakasinasi di Ponpes Tahfiz Al-Qur'an Pangkalpinang

Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:58 WIB
header img
Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan 1999 Peduli, mengelar vaksiansi dan bhakti sosial di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfiz Al-Quran Azzuri Hubaisy Kota Pangkalpinang, Rabu (13/10/2021). (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

"Semoga nantinya di ponpes ini bisa mendapatkan vaksin semua 100 persen, baik dosis pertama dan kedua. Insya Allah nanti anak-anak dapat belajar dengan baik tanpa ada rasa was-was, takut terpapar Covid-19," ujarnya.

Selain para santri, pihaknya, kata Nasution, juga mempersilahkan warga setempat yang belum divaksin, untuk ikut vaksinasi gratis yang mereka gelar.

"Untuk vaksiansi hari ini kami targetkan 100 orang. Namun bila melampaui target kami juga tetap tampung," ucapnya. 

Kendati disambut antusias, kegiatan ini sangat memperhatikan protokol kesehatan (prokes). Sementara, disela-sela kegiatan, Akabri 99 Peduli juga membagikan paket sembako dan peralatan olahraga kepada pihak ponpes.

 

"Sebelumnya di Pangkalpinang sudah dilakukan vaksin masuk kecamatan dan kelurahan. Kemudian mulai hari ini, vaksin masuk RW tempatnya di RW 3, Kelurahan Taman Bunga, Kecamatan Gerunggang. Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan support dari Alumni Akabri 99, yang juga punya program bhakti sosial bagi warga yang melaksanakan vaksin," kata Camat Gerungggang, Khotaman Barka.

 


 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut