get app
inews
Aa Read Next : SE Satgas Covid-19 Bebaskan PCR dan Antigen Bagi Pelaku Perjalanan, Begini Ketentuannya

Dapat Minyak Goreng Gratis, Vaksinasi Polres Bangka Barat Diserbu Warga

Selasa, 01 Maret 2022 | 19:24 WIB
header img
Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto saat membagikan minyak goreng kemasan ke masyarakat yang datang untuk divaksin. (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diserbu masyarakat setempat. Pasalnya, gerai vaksin yang terletak di dekat Masjid Jami Muntok ini, memberikan minyak goreng kemasan secara gratis bagi warga yang mengikuti vaksinasi.

Vaksinasi yang digelar oleh Polres Bangka Barat dan Kodim 0431/Bangka Barat tersebut, memang sengaja menyediakan minyak goreng untuk menarik minat masyarakat. Terutama emak-emak yang belum melakukan vaksinasi Covid-19.

"Hari ini kami ada kegiatan vaksin, untuk membantu masyarakat setempat juga kami sediakan minyak goreng. Kami berikan biar meningkatkan partisipasi masyarakat tertarik ikut vaksin. Yang diberikan ke mereka yang vaksin pertama kedua dan booster," ungkap Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, Selasa (1/3/2022). 

Agus menambahkan, bagi masyarakat yang tidak punya kendaraan, pihaknya menyediakan mobil operasional Polres Bangka Barat untuk melakukan antar jemput masyarakat yang ingin vaksin.

"Tujuannya tentu agar imun tubuh dapat meningkat sebagai antisipasi penyebaran COVID-19 dan varian baru. Kami sediakan fasilitas dan akomodasi antar jemput," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut