get app
inews
Aa Read Next : SE Satgas Covid-19 Bebaskan PCR dan Antigen Bagi Pelaku Perjalanan, Begini Ketentuannya

Binda Babel Gencar Lakukan Vaksinasi

Rabu, 14 September 2022 | 10:37 WIB
header img
Binda Babel gencar lakukan vaksinasi. Foto : Istimewa

PANGKALPINANG - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus berupaya tingkatkan kegiatan vaksinasi, bersama dengan instansi terkait. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kekebalan komunal.

“Untuk mendukung percepatan vaksinasi masyarakat, kami bersama dengan instansi terkait terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Bangka Belitung,” ujar Kepala Binda (Kabinda) Babel, Imam Santoso di Pangkalpinang, Rabu (14/9/2022). 

Imam mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dibuka untuk dosis primer yakni dosis satu, dua, maupun dosis tiga atau booster.

“Kami melakukan kegiatan vaksinasi di beberapa daerah dengan berbagai metode, yakni membuka gerai vaksin maupun door to door. Hal ini dilakukan guna memberikan kemudahan serta meningkatkan kekebalan komunal masyarakat di wilayah Bangka Belitung,” ujarnya.

Binda Babel mengajak kembali agar masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dapat segera mengunjungi gerai vaksinasi terdekat di wilayahnya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Utamanya memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut