get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Kapolda Babel Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri di Namang, 300 Orang Tervaksin

Kamis, 24 Maret 2022 | 15:14 WIB
header img
Kapolda Babel Ikuti Zoom Meeting vaksinasi serentak Bersama Kapolri di Gedung Serba Guna Kecamatan Namang, Bangka Tengah. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH pada Kamis (24/03/2022) melakukan zoom meeting bersama Kapolri, di Gedung Serba Guna Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah. Dalam kegiatan ini, setidaknya sebanyak 300 orang masyarakat umum, lansia dan anak-anak menjalani vaksin tahap 1, 2, dan ke-3 Boster. 

"Hari ini di laksanakan zoom meeting vaksinasi serentak bersama Kapolri, yang dihadiri Kapolda Babel, Danrem 045 Garuda Jaya Bangka, pemerintah daerah dan Ketua DPRD dan pihak terkait. Selain itu, kita juga melakukan vaksinasi terhadap 300 orang masyarakat umum, lansia dan anak-anak, sesuai dengan target yag diberikan," ujar Kapolres Bangka Tengah, AKBP. M. Risya Mustario, S.IK, SH, MH pada Kamis (24/03/2022).

Lebih lanjut dikatakan AKBP. Risya, dalam vaksinasi ini, turut diberikan minyak goreng gratis kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Kecamatan Namang. 

"Dalam kegiatan vaksinasi ini, kita juga ada memberikan bantuan sosial dan Migor kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita ingin membantu kehidupan rumah tangga masyarakat dan juga meningkatkan pencapaian vaksinasi Covid-19," ungkapnya. 

Kabupaten Bangka Tengah sendiri, saat ini jumlah masyarakat yang telah tervaksin sudah terbilang tinggi, walaupun memang jika dibanding dengan kabupaten lainnya di Babel masih rendah.

"Walaupun jumlah vaksinasi kita tinggi, tapi dibanding dengan Kabupaten lain di Babel, angka kita masih rendah. Jadi kita akan terus berupaya untuk mengejar ketertinggalan ini," ujarnya. 

Dalam zoom meeting bersama Kapolri ini, Kapolda Babel turut didampingi oleh Danrem dan perwakilan dari instansi lainnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut