get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Wabup Erfian Minta Mahasiswa KKN Pertiba Berperan Aktif Ajak Warga Bateng Ikut Vaksinasi

Rabu, 02 Maret 2022 | 14:42 WIB
header img
Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian menerima mahasiswa KKN Pertiba. (Foto : lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian mengajak mahasiswa Perguruan Tinggi Bangka (Pertiba) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Bangka Tengah, untuk aktif mengajak masyarakat meningkatkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan mengikuti Vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah.

"Sesuai dengan tema KKN kali ini 'Pemulihan Ekonomi dan Pemulihan Kesehatan Paska Covid-19', saya meminta kepada adek-adek mahasiswa untuk membantu kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan Prokes dan mengikuti vaksinasi Covid-19, guna mencegah penyebaran Covid-19," ujar Herry Erfian usai menerima mahasiswa KKN Pertiba di Gedung Serba Guna Kecamatan Namang, pada Rabu (2/3/2022).

Selain itu, dirinya meminta para mahasiswa dapat membantu dalam pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19. 

"Saya sangat berterimakasih kepada adek-adek mahasiswa yang mau KKN di Kabupaten Bangka Tengah. Saya juga berharap adek-adek mahasiswa mampu membantu dalam memulihkan perekonomian masyarakat, atau memberikan masukan dan ide dalam pengembangan perekonomian masyarakat," ujar Erfian. 

Mahasiswa Pertiba yang melaksanakan KKN di Kabupaten Bangka Tengah sendiri berjumlah 86 orang, yang disebar di 8 desa, dan akan melaksanakan KKN mulai 2 hingga 31 Maret 2022.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut