get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Pelaksanaan Vaksin Harus Tetap Berjalan Sampai Target Selesai 

Sabtu, 26 Maret 2022 | 18:37 WIB
header img
Karo Ops AKBP Pontjo Soediantoko, dari Polda Kepulauan Bangka Belitung saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Selinsing. Sabtu (26/3/2022). (Foto: lintasbabel.id/ Suharli)

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Karo Ops Polda Bangka Belitung (Babel), AKBP Pontjo Soediantoko, mengikuti video conference (vicon) seluruh Polda se-Indonesia bersama Mabes Polri, sekaligus memantau langsung vaksinasi di Desa Selinsing Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Sabtu (26/3/2022).

Vicon tersebut membahas target vaksinasi bersertaan  dengan giat vaksinasi massal yang digelar PMI Bangka Belitung dan Partai Nasdem serta Polda Kepulauan Bangka Belitung.

AKBP Pontjo menyampaikan, vaksinasi merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh Polres wilayah, dan tetap dilaksanakan terus sampai dengan target vaksinasi selesai.  

"Sesuai dengan instruksi Mabes Polri bahwa untuk Polda diluar Jawa sampai Juni harus bisa targetnya 100 persen dosis 2. Kemudian untuk kelompok sasaran lansia 70 persen dan untuk vaksinasi booster harus 30 persen," ujarnya.

Dia juga berharap kepada seluruh masyarakat, stakeholder, TNI Polri, Pemda untuk melaksanakan sekaligus mengajak warganya tetap melaksanakan vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi di Bangka Belitung relatif tidak ada kendala. 

"Memang Beltim tersendiri di Pulau Belitung namun setelah kami lihat masih antusias. Tentu ini menjadi target kita untuk memenuhi target seperti yang saya sampaikan," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut