Dosen Prodi Bisnis Digital UBB Gelar Sosialisasi Kegiatan Pengabdian ke Masyarakat Desa Baturusa

Muri Setiawan
Kegiatan pengabdian kepada masyarakat Desa Baturusa, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, terkait penerapan bisnis digital bagi pelaku UMKM. Foto: Dok. UBB.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Desa Baturusa, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi tempat wisata yang kerap berpotensi sebagai tempat yang berpeluang dalam membangun Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bagi masyarakat lokal.

Dalam hal ini, Dosen Program Studi Bisnis Digital Universitas Bangka Belitung (UBB) melakukan sosialisasi kegiatan pengabdian kepada Masyarakat dengan tema “Digitalisasi UMKM : Upaya Pengembangan Penjualan dan Pemasaran UMKM Desa Baturusa Kabupaten Bangka”.

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (10/9/2024) ini dilaksanakan di Kantor Desa Baturusa yang dihadiri oleh 24 orang warga dengan latar berbagai macam jenis UMKM. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan hangat dari Kepala Desa Baturusa, Junaidi yang kemudian penyampaian kata sambutan dari Tiara Fitari, S.E., M.B.A selaku Ketua Pelaksana dari kegiatan ini.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network