Dirgahayu RI, Molen Ingin Pangkalpinang Bangkit Lebih Kuat

Tri Dianita
Upacara pengibaran bendera Merah Putih di Alun-alun Kota Pangkalpinang. (Foto: lintasbabel.id/ Tri Dianita)

Pada perayaan Dirgahayu RI ke 77 kali ini untuk kedua kalinya upacara pengibaran bendera merah putih dilaksanakan di Alun-alun Kota Pangkalpinang sebagai kado untuk masyarakat setelah 2 tahun sebelumnya tidak dilaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih dikarenakan adanya pandemi covid 19.

"Alhamdulillah setelah tahun 2019 kemarin, tahun ini kita lakukan kembali upacara bendera di sini dan ini bisa menjadi kado masyarakat untuk mengikuti kembali upacara bendera setelah pandemi 2 tahun lalu," tururnya.

Ia juga menambahkan selain upacara bendera, Kota Pangkalpinang berkoordinasi dengan Pemprov Babel akan melaksanakan pawai baris berbaris dan juga karnaval serta kegiatan semarak lainnya untuk memeriahkan gemerlap kemerdekaan RI ke 77.

"Semua ini kado buat masyarakat kita setelah dua tahun pandemi tidak bisa melakukan kegiatan apa-apa tahun ini kita akan tumbuhkan gemerlap kemerdekaan dengan adanya pawai serta karnaval yang berkoordinasi dengan Pihak Pemprov dan juga ada kegiatan di alun-alun, serta malam ini kita adakan acara juga di Wihelmina, gebyar ini akan kita lakukan secara suka cita," tuturnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network