get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Komisi I DPRD Babel Berharap ,Tahun Depan Seluruh Tapal Batas Wilayah di Babel Harus Menjadi PBU

Kamis, 24 Maret 2022 | 17:41 WIB
header img
Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan kunjungan silaturrahmi sekaligus berkoordinasi dengan Pemkab Bangka, terkait batas wilayah antar kota/kabupaten di Babel, Senin (23/3/2022). (foto:setwan)

Sementara itu, Rustamsyah, Anggota Komisi I lainnya yang juga turut hadir dalam rapat koordinasi ini meminta pemerintah agar meningkat sosialisasi. Drinya mengilustrasikan permasalahan tapal batas ini ibarat cerita berjudul "seruas jalan sengketa".

"Sebut saja ada sepotong jalan yang berbatasan dengan dua wilayah. Satu bagian nya di rehab pemerintah, sedangkan satu bagian lain nya nggak. Itu, nanti berpotensi konflik di masyarakat. Makanya kita perlu berkoordinasi," kata Rustamsyah. 

Dalam rapat koordinasi dengan Pemkab Bangka ini, rombongan Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung disambut oleh Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintahan Kabupaten Bangka, Ibu Restu Neni beserta staf serta didampingi Biro Pemerintahan Provinsi Babel. 
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut