get app
inews
Aa Read Next : Hasil Serie A: Dramatis! Juventus Menang Tipis 1-0 atas Fiorentina di Giornata 22

Dihukum 4 Tahun Larangan Bertanding, Ini Pernyataan Paul Pogba

Sabtu, 02 Maret 2024 | 00:21 WIB
header img
Paul Pogba dijatuhi hukuman larangan bertanding selama 4 tahun karena disangkakan telah menggunakan doping. Foto: twitter (x) Fabrizio Romano.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Pemain timnas Perancis Paul Pogba dijatuhi larangan bermain dalam laga resmi klub maupun membrla negaranya usai divonis 4 tahun larangan karena kedapatan menggunakan doping. Pemain yang kini membela Juventus ini menolak semua tuduhan itu, dan mengajukan banding ke Pengadilan Abritase Olahraga.

"Hari ini saya telah diberitahu mengenai keputusan pengadilan Anti Doping Nasional dan yakin bahwa keputusan tersebut tidak tepat. Saya sedih, kaget, dan patah hati karena semua yang telah saya bangun dalam karier profesional saya telah dirampas," kata Paul Pogba seperti dilansir pakar transfer Fabrizio Romano melalui akun twitter (X).

"Saya tidak pernah secara sadar atau sengaja mengkonsumsi suplement apapun yang melanggar ketentuan anti-doping. Sebagai atlet profesional, saya tidak akan pernah melakukan apapun untuk meningkatkan performa saya dengan menggunakan zat-zat terlarang dan tidak pernah menghina atau menipu sesama atlet dan pendukung tim manapun yang pernah saya bela atau saya lawan," kata Pogba lagi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut